Kegiatan Susur Sungai SMPN 1 Turi Berujung Maut

Menkopolhukam Minta Kejadian Tak Terulang

IN
Oleh inilahcom
Minggu 23 Februari 2020
share
Menkopolhukam, Mahfud MD - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Sleman - Menkopolhukam, Mahfud MD mengunjungi Posko induk SAR Gabungan Laka Sungai Sempor (SMPN 1Turi, Sleman), Sabtu (22/2/2020).

Didampingi oleh Wakil Gubernur DIY, KGPAA Pakualam, dan Bupati Sleman, Sri Purnomo, Mahfud mengungkapkan kesedihan dan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa siswa SMP 1 Turi. Mahfud juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban.

"Kepala Sekolah, dewan guru, dan orang tua siswa yang meninggal saya menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya," ujar Mahfud di SMPN 1 Turi.

Mahfud bersyukur untuk siswa-siswa yang selamat, dan ia berharap siswa yang masih dalam pencarian segera ditemukan. Ia pun mengimbau agar saat mengadakan acara serupa, sekolah ataupun instansi patut memperhatikan keselamatan. Hal tersebut bertujuan meminimalisir kejadian yang tak diinginkan.

"Untuk masa-masa selanjutnya dan untuk tempat-tempat lain untuk sekolah lain lembaga lain. Kegiatan yang seperti ini supaya disiapkan, mitigasi, atau langkah yang timbul resiko secara mendadak," tegasnya.[Ivs].

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA