Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Provinsi

IN
Oleh inilahcom
Minggu 23 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Pamekasan - Hujan deras disertai angin yang melanda wilayah Pamekasan mengakibatkan pohon tumbang dan menutupi akses jalan provinsi di Jl Raya Tlanakan, Desa Larangan Tokol, Tlanakan, Sabtu (22/2/2020) malam.

Kondisi tersebut membuat akses jalan raya dari menuju arah Kota Pamekasan, terganggu, sebab pohon tumbang justru menutupi akses jalan raya dan tidak bisa dilalaui kendaraan bermotor, baik kendaraan roda dua (R2) maupun roda empat (R4).

"Pohon asam tumbang di samping kantor Bulog (Madura, Pamekasan), mengakibatkan akses jalan raya menuju dan dari arah kota Pamekasan terganggu," kata Kepala Badan Penanggulanhan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Akmalul Firdaus.

Namun demikian, pihaknya dibantu sejumlah instansi terkait bergerak cepat dengan melakukan evakuasi terhadap pohon asam yang menutupi akses jalan raya. "Saat ini sedang berlangsung proses evakuasi pohon tumbang, sehingga para arus lalu lintas kembali normal," ungkapnya.

Dari itu pihaknya mengimbau seluruh masyatakat agar selalu waspada dan hati-hati terhadap berbagai bencana, khususnya bencana yang biasa terjadi saat musim hujan. "Kita terus mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, jika ada potensi segera hubungi kami," imbaunya.[BeritaJatim].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA