BNN Gerebek Pabrik Narkoba Rumahan Di Bandung

IN
Oleh inilahcom
Senin 24 Februari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah di Bandung yang menjadi tempat produksi narkotika, Minggu (23/2/2020).

Penggerebekan dipimpin langsung Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari. Dari hasil pengerebekan, petugas BNN mendapati beberapa alat produksi dan jutaan pil yang diduga narkotika tersebut.

Saat penggerebekan, terlihat ada lima orang yang menggunakan baju tahanan BNN. Mereka di antaranya Iwan Ridwan alias Japra yang berperan sebagai pengawas di sekitar rumah, lalu Marfin alias Vino, yang mengedarkan narkotika tersebut. Kemudian Sukaryo yang berperan sebagai pemilik rumah dan juga berperan sebagai orang yang mengambil bahan pembuatan pil narkotika.

Kemudian dua orang lainnya bernama Budi dan seseorang yang kerap dipanggil Pak Haji, yang berperan sebagai pembuat narkotika.

"Saya hanya menjual. Biasanya ke Jakarta menjualnya. Untuk harga saya jual Rp2 juta satu dus dan dapat untuk 1 juta," ujar Marfin, salah seorang tersangka.

Sementara Sukaryo mengatakan pabrik rumahan ini sudah berjalan selama dua bulan. Dalam satu hari, pabrik rumahan itu dapat membuat 200 butir pil yang diduga narkotika.[Ivs].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA