Sejumlah Layanan TransJ BRT tak Berjalan Normal

WN
Oleh Willi Nafie
Senin 24 Februari 2020
share
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo, mengatakan ada beberapa layanan Transjakarta Bus Rapid Transit (BRT) yang belum berjalan normal.

Seperti layanan Koridor 2 rute Pulogadung Harmoni. Dimana Arah Harmoni, Halte Bermis belum bisa melakukan pelayanan karena MBC belum sepenuhnya rapi. Namun untuk arah sebaliknya normal.

Kemudian arah Pulogadung, Halte Pedongkelan belum bisa melakukan pelayanan karena MBC belum sepenuhnya rapi.

"Untuk Layanan Koridor 10 rute Tanjung Priok - PGC2. Sebelum Halte Yos Sudarso Kodamar arah PGC beberapa MBC masih belum rapi. Namun, untuk pelayanan di kedua arah berjalan normal," kata Nadia,
Senin, (24/2/2020).

Dia menambahkan selain layanan BRT, semua layanan Mikrotrans Jaklingko pagi ini juga berjalan normal kecuali Jak 27 rute Pulogebang - Rorotan dan Jak 5 rute Semper - Rorotan. Kedua layanan tersebut tetap beroperasi melayani pelanggan dengan pengalihan.

"Layanan Transjakarta akan kembali normal sampai jalur yang terdampak genangan air dapat dilalui armada Transjakarta mulai dari bus sedang hingga bus kecil," imbuhnya. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA