Disangka Penculik, Warga Paragaan Ditangkap

IN
Oleh inilahcom
Selasa 25 Februari 2020
share
(beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Warga Dusun Guluk-Guluk tengah bagian selatan, Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, mengamankan seorang pemuda bernama Moh.Fiadi (23).

"Pemuda ini diamankan warga karena tingkah lakunya mencurigakan. Pemuda ini mondar-mandir di sekitar rumah Moh. Amin, warga Guluk-guluk," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan Moh Amin, Fiadi mondar-mandir di depan rumahnya. Kemudian ia mempersilahkan Fiadi untuk duduk di teras rumahnya. Moh. Amin menanyakan, dari mana asal Fiadi. Ternyata Fiadi tidak mengaku dan malah memberi alamat yang tidak jelas.

Tak berselang lama, warga berdatangan ke rumah Amin, ingin tahu siapa pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan itu. Warga masih dibayangi kekhawatiran isu penculikan anak.

"Si Fiadi ini kan awalnya tidak mengaku dia dari mana. Tapi akhirnya setelah didesak banyak orang yang datang ke rumah Moh. Amin, dia mengaku kalau berasal dari Dusun Onggeen, Desa Prenduan, Kecamatan Paragaan," terang Widiarti.

Fiadi mengaku datang ke Guluk-guluk untuk menemui seorang perempuan berinisial IM yang dikenalnya dari Facebook. IM mengaku beralamat di sekitaran Pondok Pesantren Annuqayah ke arah selatan.

"Karena itu, si pemuda ini mondar-mandir untuk mencari rumah perempuan yang baru dikenalnya di Faceboook itu," ungkap Widiarti.

Aparat Polsek Guluk Guluk yang mendatangi lokasi kejadian akhirnya mengamankan Fiadi dan menghubungi keluarganya untuk menjemput di lokasi. "Akhirnya Fiadi dijemput pamannya bersama perangkat Desa Prenduan dan tetangga sekitar," jelasnya. [beritajatim]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA