KPK Tegaskan Serius Buru Eks Sekretaris MA Nurhadi

IN
Oleh inilahcom
Rabu 26 Februari 2020
share
Ketua KPK Firli Bahuri - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua KPK Firli Bahuri mengklaim satuan tugas pemburu mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi terus bekerja keras melakukan pencarian.

"Satgas pencarian Nurhadi terus bekerja keras melakukan pencarian, termasuk menggeledah sejumlah tempat," kata Firli saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Rabu (26/2/2020).

Firli menyatakan tim lembaga antikorupsi juga telah menelusuri sejumlah informasi dan isu terkait keberadaan Nurhadi yang dikatakan sejumlah pihak. Namun, sampai hari ini belum membuahkan hasil.

"KPK juga terus berkomunikasi dengan satgas yang dibentuk Kapolri," tuturnya.

Firli menambahkan selain Nurhadi, pihaknya juga terus memburu para tersangka lainnya seperti Sjamsul Nursalim dan Itjih Nursalim, serta Izil Azhar yang telah buron sejak setahun lalu.

Namun, jenderal polisi bintang tiga itu belum menjawab saat ditanya soal perkembangan pencarian tersangka suap Harun Masiku. Harun merupakan salah satu tersangka yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buron.

Sebelumnya, KPK telah menindaklanjuti informasi yang dilontarkan Direktur Eksekutif Lokataru Foundation Haris Azhar mengenai keberadaan Nurhadi di salah satu apartemen mewah di Jakarta.[Ivs].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA