Tak Hadiri Rapat DPR, Anies Prioritaskan Warga

IN
Oleh inilahcom
Kamis 27 Februari 2020
share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih untuk mempriritaskan penanganan banjir di Jakarta. Sebelumnya ia dijadwalkan rapat dengan Komisi V DPR pada Rabu (26/2) pagi.

"Iya saya tadi ke Waduk Ria Rio, saya tadi ke kawasan Pulomas, beberapa tempat tadi pagi," kata Anies di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/2/2020).

Anies mengaku ingin memastikan penanganan banjir dilakukan dengan baik. Sehingga ia harus meninjau langsung penangan banjir Ibu kota.

"Kami pengecekan lapangan itu satu memastikan bahwa kebutuhan logistik dari masyarakat itu terpenuhi. Kemudian kedua, pos-pos kesehatan melayani semua kebutuhan. Lalu ketiga, tidak ada hambatan di sistem drainase sehingga proses penyurutan air itu bisa berjalan tanpa hambatan," tutur Anies.

Sebelumnya, komisi V DPR RI mengundang tiga Gubernur untuk rapat penanganan banjir Jabodetabek. Gubernur yang diundang yaitu, Anies, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Bantun Wahidin Alim. Selain Anies, Ridwan Kamil juga tidak hadir dalam rapat tersebut. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA