Pemuda Pancasila-Pemuda UMNO Johor Jalin Kerjasama

MY
Oleh M Yusuf Agam
Kamis 27 Februari 2020
share
(Foto: Inilahcom/MY Agam)

INILAHCOM, Jakarta - Pemuda Umno Negeri Johor Malaysia melakukan kunjungan ke Sekretariat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di Pejaten Barat No. 30 Jakarta Selatan.

Kunjungan pemuda Umno Johor dipimpin oleh Mohd Hairi Mad Shah dan diterima langsung oleh pengurus MPN Pemuda Pancasila, yakni Gunung Hutapea, Sarimaya, Yahya Abdul Habib dan para fungsionaris lainnya, serta perwakilan dari SAPMA dan Srikandi Pemuda Pancasila (PP).

Dalam kunjungan tersebut, Pemuda UMNO Negeri Johor ingin membangun kerjasama strategis dengan Pemuda Pancasila di Indonesia. Dan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut terkait kerjasama yang akan dilakukan.

"Pemuda Umno Negeri Johor mendukung pembentukan Pemuda Pancasila di Johor," kata Mohd Hairi Mad dalam pembicaraannya, Rabu (26/2/2020).

Sementara dari perwakilan Pemuda Pancasila Yahya Abdul Habib mengajak kerjasama strategis dengan Pemuda Umno Johor Malaysia untuk mengembangkan bakat anak muda dari kedua negara tersebut.

"Kerjasama isu pendidikan, kesehatan, lingkungan, ketenagakerjaan dan pemberdayaan masyarakat dalam regional Indonesia-Malaysia serta ASEAN," kata Yahya dalam paparannya. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA