Ahmed Zaki Siapkan Strategi Baru Untuk Golkar DKI

WN
Oleh Willi Nafie
Jumat 28 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ahmed Zaki Iskandar, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Golkar DKI, dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) Golkar DKI di Kantor DPD Golkar DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020) siang.

Zaki, yang juga diketahui sebagai Bupati Tangerang ini, menyatakan ikut dalam bursa calon Ketua DPD Golkar DKI, usai bersilaturahmi ke seluruh jajaran DPD DKI, termasuk Kepulauan Seribu dan semuanya mendukung.

"Hari ini menyerahkan berkas-berkas persyaratan bakal calon ketua DPD 1 Provinsi DKI ,mudah-mudahan berkah hari jumat seluruh berkas sudah dinyatakan lengkap," kata Zaki.

Bila terpilih sebagai Ketua DPD Golkar DKI, hal pertama yang bakal dilakukan olehnya, adalah mengumpulkan seluruh kader serta melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kelurahan.

"Setelah itu baru kita programkan langkah berikutnya. Salah satunya adalah kaderisasi dan di branding lagi Golkar DKI," imbuhnya.

Zaki tak menampik suara Golkar di DKI kurang maksimal saat Pemilu Legislatif 2019. Meski demikian, ia telah menyiapkan strategi khusus guna menaikkan suara Golkar saat Pemilu 2024 nanti. Namun, ia belum dapat membeberkan seperti apa strategi tersebut.

"Insyaallah kalau semua kompak solid pasti dari konsolidasi partai mudahan 2024 bisa meraih hasil maksimal target minimal 20 sampai 22 kursi di DKI," tuturnya.

Sementara itu, pantauan di lapangan saat datang, Zaki diarak menggunakan marawis. Kemudian ia masuk dan menyerahkan berkas syarat pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Pengarah Muhammad Anwar beserta sejumlah jajaran DPD Golkar DKI lainnya. Adapun berkasnya dinyatakan lengkap. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA