https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   29 February 2020 - 22:00 wib

Ma'ruf Harap Ada Ketua MUI Jadi Presiden

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap akan ada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menjadi Presiden RI. Saat ini ia sangat bersyukur sudah bisa menjadi orang nomor dua di Indonesia.

"Alhamdulillah Ketua Umum MUI bisa jadi Wakil Presiden, ke depan mudah-mudahan Ketua Umum MUI bukan hanya jadi wakil presiden, (tapi) jadi Presiden RI," kata Ma'ruf dalam acara International Islamic Healthcare, Conference and Expo (IHEX), di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (29/2/2020).

Meski sudah menjadi Wakil Presiden, Ma'ruf mengatakan saat ini masih menduduki jabatan lama, seperti di Dewan Syariah Nasional dan MUI.

"Sebenarnya sampai sekarang saya masih Ketua Dewan Syariah Nasional, dan saya masih Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia. Masih sampai Munas yang akan datang, walaupun sudah jadi Wakil Presiden," ujarnya.

Dalam acara itu, Ma'ruf menyoroti terkait pentingnya rumah sakit berbasis syariah. Tidak hanya itu, Ma'ruf menyampaikan terima kasih kepada MUI dan Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (MUKISI) yang menginisiasi menginisiasi rumah sakit syariah. [fad]

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Masih Ada Sekolah Belum Berani Tatap Muka, Ini Kata Wapres

Meski sudah masuk kategori Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di bawah level 4, n