Zaki Didukung Penuh Jadi Ketua DPD Golkar DKI

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 29 Februari 2020
share
Ahmed Zaki Iskandar

INILAHCOM, Jakarta - Musyawarah Daerah X Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta resmi dibuka oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Agus mengatakan, Musda Partai Golkar DKI kali ini, merupakan kegiatan yang paling meriah dan berjalan dengan aman. Bahkan dia memastikan proses pemilihan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta sudah selesai dengan cara aklamasi yakni Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon tunggal.

"Musda partai golkar berkaitan dengan calon ketuanya sudah selesai sudah mengerucut ke suatu nama. Amankan. Tidak ada salahnya aklamasi. Aklamasi baik asalkan berjalan demokratis," kata Agus, Sabtu (29/2/2020).

Agus memuji Zaki, karena dinilai sebagai seorang pekerja keras. Kemudian memastikan DPP Golkar mendukung penuh Ahmed Zaki Iskandar. Juga meyakini Ahmed Zaki Iskandar dapat membawa Golkar DKI ke arah yang lebih baik ke depan.

"Saya kenal banget figur ini (Zaki) dia tegas, pekerja keras. Saya kira DPP Partai Golkar juga mendukung. Musda DKI kali ini semangat sekali," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan dukungan yang sudah diberikan kepadanya, murni daripada kesepakatan seluruh kader yang memiliki suara untuk memilih.

"Jadi itu disesuaikan dengan dukungan, yang diberikan oleh para pemilik suara, baik ketua ketua wilayah maupun dari ormas," ungkap Zaki.

Sementara soal visi misi, Zaki masih enggan membeberkan secara rinci lantaran ingin menyampaikannya saat penutupan Musyawarah Daerah X Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Minggu (29/2/2020).

Namun intinya, Zaki memastikan awal kepemimpinannya bakal fokus pada persoalan rekonsiliasi, konsolidasi, dan kaderisasi.

"Nanti besok visi misinya ada, secara gambaran umum kita rekonsiliasi terlebih dahulu, lalu konsolidasi seluruh kader dan simpatisan, baru setelah itu kita buat program, di rakernya nanti, paling penting bagaiamana kaderisasi ini bisa luas lagi sampai ke tingkat RT RW," tutup dia. [Suf]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA