Diduga Ngantuk, Agya Terguling Di Krian

IN
Oleh inilahcom
Rabu 04 Maret 2020
share
(beritajatim)

INILAHCOM, Krian - Kecelakaan tunggal akibat dugaan sopir mengantuk, terjadi di Jalan Raya Sidorejo Krian. Akibat kecelakaan itu, bodi depan atau kap mobil rusak parah.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut, mobil Toyota Agya Nopol DK 19 LZ yang dikemudikan Donaris (29) warga Jalan Tribuana Pasarebo Jakarta Timur.

Akibat kecelakaan itu, penumpang Agya Dr. Hadina Adnan (44) warga Jalan A Yani Desa Kuwala Pembuang I Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Kalteng mengalami luka-luka dan sempat tak sadarkan diri karena benturan.

"Korban dari penumpang Toyota Agya di larikan ke RSU HM Mawardi (AL- ISLAM Yapalis) Krian," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono Rabu (4/3/2020).

Sugeng menceritakan, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah timur ke barat. Tepat di lokasi tiba-tiba ada truk yang tidak diketahui nopolnya alias melarikan diri akan mendahului dan korban kaget.

"Saat kaget, mobil dibanting ke kiri dan menabrak pohon di bahu pinggir jalan kemudian mobil terpelanting hingga posisi mutar balik," jelasnya.

Disebutkan mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu, dugaan faktor kecelakaan karen sopik agak mengantuk. "Pengemudi Toyota Agya sepertinya kelelahan," terangnya.

Kendaraan yang kecelakaan sudah ditepikan dan petugas di lapangan melakukan pengaturan lalulintas yang sempat macet akibat kecelakaan tersebut.[BeritaJatim].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA