Geliat Bisnis Properti

Premier dan Trisula Garap Proyek Hunian Karawang

IN
Oleh inilahcom
Jumat 06 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sukses mengembangkan Premier Terrace, Jakarta Timur, kerja sama PT Premier Qualitas Indonesia dengan Trisula Group berlanjut menuju Karawang. Ternyata, bisnis properti masih menggiurkan.

Untuk mengukuhkan kerja sama tersebut, Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group melakukan Signing Ceremony, pada 26 Februari 2020. Keduanya sepakat membangun 2.500 unit rumah di lahan 28 hektar.

Tommy Wong, President Director Premier Indonesia mengatakan, proyek ini akan terdiri dari residential dan komersial area yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen. Trisula Group selaku pemilik lahan menyediakan tempat di lokasi terbaik di daerah Karawang.

Keduanya optimis, perumahan yang nantinya mereka bangun akan habis terjual dalam beberapa bulan mendatang. "Ini menandakan, pada tahun 2020 ini, Premier akan terus mengoptimalkan penjualan serta membangun perumahan dengan sarana dan prasarana terbaik lainnya untuk mendukung jalannya aktivitas proyek ini. Kami ingin merebut hati konsumen," kata Tommy dalam siaran pers, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Menurut Tommy, guna merealisasikan proyek tersebut, pihaknya menyediakan investasi Rp1 triliun. Dana itu digunakan untuk membangun hunian yang menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya. Konsep hunian yang dibangun adalah modern minimalis yang saat ini cukup diminati konsumen saat ini.

Geofakta, Marketing and Communication Manager Premier Indonesia menyebutkan, untuk melengkapi kepuasan konsumennya, Premier juga memberikan layanan purna jual berupa masa pemeliharaan rumah selama enam bulan sejak diserah-terimakan.

"Estate Management yang dipilih selalu merupakan vendor terbaik dari seluruh pelayanan pengelolaan properti yang ada di Indonesia. Premier terus memberikan komitmen untuk membangun dan serah terima setiap unit rumahnya dalam jangka waktu kurang dari 12 bulan," paparnya.

Mengingatkan saja, Premier dan Trisula sukses menjalin kerjasama pada proyek Premier Terrace, yang merupakan Landed Houses yang sangat indah dengan luas 6,5 ha yang dilaunching pada November 2014. Kala itu, pembangunan Premier Terrace menyerap investasi Rp350 miliar. Pada perjalanannya yang sangat cepat, di pertengahan 2017, Premier Terrace terjual dan serah terima 257 unit.

Diungkapkan Geofakta, Premier merupakan perusahaan pengembang properti yang didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Perancis, developer terkemuka yang telah lebih dari 20 tahun, berkiprah di Indonesia dengan menerapkan perpaduan manajemen proyek, kualitas kontrol prima dan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan dengan kreasi bangunan berkualitas Prima serta desain yang bercitarasa tinggi. [ipe]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA