Presiden PKS Sambangi SBY Di Cikeas, Bahas Apa?

IN
Oleh inilahcom
Jumat 13 Maret 2020
share
Presiden PKS Sohibul Iman berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Presiden PKS Sohibul Iman berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3/2020).

Sohibul datang bersama dengan Sekjen Mustafa Kamal, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Pemenangan Pemilu dan Pilkada Chairul Anwar, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan beberapa petinggi lainnya.

Rombongan ini disambut langsung oleh SBY dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, EE Mangindaan, dan Benny K Harman.

Sohibul mengaku telah melakukan pembahasan mengenai beragam dinamika politik yang terjadi Indonesia dengan SBY. Pembahasan itu mulai dari parliamentary threshold, pilkada, hingga virus corona.

"Lebih spesifik kita menyoroti beberapa hal terkait agenda keparlemenan. Ada omnibus law jadi bahasan kita. Juga terkait parliamentary threshold (PT). Kemudian terkait pilkada dan corona," ujar dia.

Soal pilkada, Sohibul Iman menyebutkan bahwa penanggung jawab dari PKS dan Demokrat dalam pilkada akan bertemu untuk sama-sama membuka peta di mana PKS dan Demokrat memiliki kekuatan.

"PKS secara khusus memberikan kebebasan koalisi di pilkada ini dengan partai manapun tergantung suasana kebatinan di wilayah itu. Kalau PKS memang nyaman di daerah itu dengan Demokrat, ya kita dorong," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA