Polisi Bongkar Prostitusi Gay Bermodus Salon Pijat

IN
Oleh inilahcom
Jumat 13 Maret 2020
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Semarang - Ditreskrimsus Polda Jateng berhasil membongkar praktek prostiusi sesama jenis atau gay dengan modus jasa pijat. Dua orang berhasil diciduk petugas.

"Mereka, berdua muncikari AW dan anak buahnya yakni Fi. Terduga pelaku dalam aksinya menawarkan jasa pijat plus khusus gay dengan layanan seksual, melalui media sosial Twitter. Tujuan mendapatkan keuntungan finansial dan kepuasan pribadi," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar, Kamis (12/3/2020)

Terbongkarnya praktik prostitusi dengan modus jasa pijat sesama jenis lewat medsos, bermula dari hasil patroli Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jateng. Tim awalnya menangkap Fi, yang sedang menunggu calon pelanggan sesama jenis lelaki di kamar sebuah hotel di Semarang. Di tempat ini ditemukan sarana alat kecantikan, termasuk bra dan rambut palsu.

Kepada petugas, Fi mengaku dalam praktek prostitusi tidak sendirian. Ia mempunyai muncikari sesama jenis yang selama ini mempekerjakannya. Berbekal keterangan PSK gay ini, petugas memburu kerberadaan AW dan berhasil menangkapnya di indekos di wilayah Sleman.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA