Anies: Jakarta tak Ditutup, Kurangi Aktifitas Luar

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 14 Maret 2020
share
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Ibu kota Jakarta tidak ditutup karena kasus virus Corona. Pemerintah Provinsi hanya meminta agar masyarakat mengurangi aktifitas diluar ruangan.

"Kita tidak melakukan penutupan Kota Jakarta, tapi kami meminta kepada semua warga, mari ambil sikap bertanggung jawab. Bertanggung jawab pada diri sendiri, bertanggung jawab pada keluarga, dan bertanggung jawab kepada seluruh komponen masyarakat dengan cara melindungi diri dan melindungi masyarakat," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

Anies sudah menutup sejumlah pusat keramaian di Jakarta selama dua pekan kedepan. Per hari ini, Anies mengumumkan menutup kegiatan belajar di seluruh sekolah di Jakarta.

"Dan kami mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat, dengan sekolah ditutup, kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah, maka kurangi kegiatan-kegaiatan di luar rumah," ujar Anies

Adapun pusat keramaian yang ditutup sementara untuk mencegah penularan virus corona yaitu, Kebun Binatang Ragunan, Monas dan Ancol. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA