Marzuki Sebut Ferdinand Tak Paham DNA Demokrat

IN
Oleh inilahcom
Minggu 15 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai terlalu mudah bila Marzuki Alie menuding tak ada demokrasi di Demokrat.

Mengingat diketahui, Marzuki yang diketahui sebagai mantan petinggi Demokrat itu menyayangkan adanya percepatan rencana menggelar kongres pada 14 hingga 16 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). Dia menilai, percepatan waktu kongres itu guna memuluskan dinasti politik di Partai Demokrat.

"Marzuki Alie pernah ikut kongres sbg caketum Demokrat, kalah. Pernah jd Sekjen dan pernah jd Ketua DPR krn demokrat. Lantas dgn mudah menuding tak ada demokrasi di Demokrat? Menuding dinasti politik? Logika pikiran sebelah mn yg digunakan," cuit akun Twitter @FerdinandHaean2, dikutip Minggu (15/3/2020).

Marzuki lalu membalas cuitan itu. Mantan Ketua DPR RI ini menilai Ferdinand tak paham sejatinya soal DNA Partai Demokrat.

"Anda tidak paham DNA nya PD, dibangun dg cita2, anda tidak kenal, masuk diujung gak jelas asal, bicara seenaknya, telah menciderai PD sebagai partai yang cerdas dan santun," tulis akun Twitter
@marzukialie_MA.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA