Properti Jepang Kepincut Bangun Hunian di Bekasi

IN
Oleh inilahcom
Rabu 25 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah maraknya wabah CONVID-19, bisnis properti di tanah air tetap menarik. Salah satu perusahaan properti asal Jepang, Leopalace21, berkolaborasi The MAJ Group dan PT Central Graha Sejahtera menggarap hunian di Bekasi.

Tidak lama lagi, mahakarya terbaru dari The MAJ Group bakal hadir di kota Bekasi dan siap memberikan warna baru di dalam dunia hunian Bekasi dan sekitarnya, mengikuti kesuksesan destinasi strategis sebelumnya, The MAJ Senayan (Jakarta), The MAJ Nusa Dua (Bali).

Dibangun di pusat kota Bekasi, The MAJ Residences Bekasi merupakan hasil kolaborasi antara The MAJ Group dengan perusahaan properti asal Jepang Leopalace21 dan perusahaan pengembang properti PT Central Graha Sejahtera.
Sementara, pembangunan apartemen tersebut akan dikelola oleh Sakura Project Management selaku manajemen konstruksi. Berpusat di Tokyo, Leopalace21 banyak bergerak di bidang bisnis sewa apartemen, pengembangan real estate, hunian lansia, serta hotel dan resort.

Sedangkan PT Central Graha Sejahtera berpengalaman banyak dalam pembangunan dan pengelolaan proyek-proyek di daerah suburban Jakarta seperti KEM Tower, Perum Bekasi Timur, dan banyak lagi.

Sebagai respon terhadap tingginya minat dan permintaan terhadap hunian suburban di Bekasi dan Bogor, ketiga pengembang tersebut mendirikan sebuah perusahaan bersama yaitu PT Teguh Bina Karya. "Sebagai properti pertama yang kami jagokan, kami ingin The MAJ Residences Bekasi bisa menjadi hunian berkualitas tinggi yang accessible untuk banyak orang," ujar Danny Sedjati, Director Leopalace21 Indonesia di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Informasi saja, The MAJ Residences Bekasi merupakan hunian yang mengusung filosofi Jepang. Lokasinya sangat strategis serta memiliki fasilitas umum nan lengkap. "Yang dapat menunjang gaya hidup para penghuni The MAJ Residences Bekasi yang dinamis dan sehat seharian 24 jam," ungkap Danny.

Selain lokasi yang strategis, kata dia, Bekasi saat ini, tengah menjadi primadona untuk kepemilikan hunian baru karena faktor ketersediaan lahan dan biaya hidup yang lebih memadai.

Danny menambahkan, harga sewa hunian di pusat kota Bekasi yang saat ini sudah mencapai Rp2,5 juta, pasti membuat berinvestasi di The MAJ Residences Bekasi menjadi pilihan yang cerdas dan diperkirakan akan meningkat secara substansial karena harga properti yang kian meningkat. "Target market The MAJ Residences Bekasi adalah masyarakat kelas menengah, dengan hanya menyisihkan Rp2,5 juta setiap bulannya, sudah bisa memiliki unit di apartemen ini," tambahnya.

Dengan harga yang tak tertandingi, menjadikan The MAJ Residence Bekasi Barat pilihan investasi favorit kaum millennial untuk tinggal. "Keuntungan nilai jual masa depan (capital gain) dan keuntungan harga sewa (rental yield) juga dapat diprediksikan akan meningkat signifikan," kata Danny.

Pengembang berkeyakinan bahwa The MAJ Residences Bekasi sangat memenuhi kebutuhan akan hunian di Pusat Kota Bekasi. Dengan potensi ROI (Return on Investment) yang di atas rata-rata, nilai investasi dari The MAJ Residences Bekasi terhitung cukup besar. "The MAJ Residences Bekasi dapat menjadi alternatif yang sangat atraktif bagi mereka yang sedang mencari tempat tinggal suburban baik sewa maupun beli dan juga pilihan investasi properti yang menarik, terjangkau dan profitable bagi khalayak ramai terutama kaum millennial," pungkasnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA