Ketum PSSI Klarifikasi Video di Rumah Pengusaha

IN
Oleh inilahcom
Rabu 25 Maret 2020
share
Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan - (inilahcom)

Ketum PSSI Iwan Bule Beri Klarifikasi Soal Videonya di Rumah Pengusaha Jerry Lo

INILAHCOM, Jakarta - Ketum PSSI Komjenpol Mochamad Setiawan angkat bicara terkait video dirinya yang viral dikediaman pengusaha Jerry Hermawan Lo.

Dalam keterangannya kepada media, Iwan mengaku hanya memenuhi undangan untuk menyaksikan pengecekan kesehatan keluarga besar dan seluruh karyawan rumah tangganya (sopir, asisten rumah tangga dll).

"Kedatangan saya pada sore hari selepas pulang kantor semata-mata untuk memenuhi ajakan yang berangkutan yang sedang melakukan test covid -19 di rumah dengan menggunakan klinik mobile medis dr RS Royal Progres, termasuk mengecek darah dan rongent keluarga," tulis Iwan kepada INILAHCOM, Rabu (25/3/2020).

Selain itu, Iwan juga ditawari kalau-kalau PSSI ingin melakukan test serupa.

"Adapun kedatangan saya karena dihubungi ybs untuk melihat test Covid-19 dari rumah sakit tersebut dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan test yang sama seperti yang dilakukannya," ungkapnya.

Adapun maksud dan tujuan Jerry sekeluarga melaksanakan test agar jelas apakah ada keluarga, supir, satpam, asisten rumah tangga dan karyawannya yang terpapar virus Covid 19.

Jerry memanggil mobil tes kesehatan swasta untuk pribadi guna melakukan test darah dan CT Scan dikarenakan cucu beliau masuk dalam perawatan di rumah sakit lain di Tangerang.

Proses tes ini karena ybs membutuhkan hasil lab terhadap 80 orang yang terdiri dari keluarga di rumah, karyawan kantor, sopir, pembantu dan security yang dilakukan oleh pihak rumah sakit.

Sebelumnya, video Iwan Bule dikediaman salah satu pengusaha di kawasan Gading Serpong, Jerry Hermawan Lo ramai dibicarakan.

Kejadian yang terekam kamera pada Selasa (24/3/2020) kemarin, menunjukkan Iwan melihat proses tes kesehatan yang dilakukan untuk Jerry beserta keluarga dan karyawannya pun menjadi viral di media sosial.[Rok].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA