Kenang Ganjar Ibunda Jokowi Kerap Hadiri Pengajian

IN
Oleh inilahcom
Kamis 26 Maret 2020
share
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku kenal dekat dengan Almarhum Sujiatmi Notomiharjo (77), ibunda Presiden Joko Widodo dan kerap bertemu baik di acara keagamaan maupaun sosial kemasyarakatan.

"Oh ya tentu saja karena di banyak event keagamaan sosial kemasyarakatan kita bisa bertemu," kata Ganjar, dikutip saat wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (25/3/2020).

Ganjar mengungkapkan, Almarhum Sujiatmi merupakan sosok yang sangat sederhana, dan mudah bergaul dengan siapa saja dan sering hadir dalam setiap kegiatan. Bahkan pengajian tingkat RT pun dihadiri oleh mendiang.

"Sering kali kita bertemu di pengajian pengajian bukan pengajian besar mungkin anda tidak percaya, karena pengajian di tingkat RT atau tetangga bertemu. Kemudian ada acara PKK kadang-kadang juga hadir di acara cara kemasyarakatan ulang tahun kota juga hadir acara seperti kebanyakan lah," tutupnya.

Almarhum Sujiatmi meninggal di RS TNI Slamet Riyadi, Solo, Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB. Rencana jenazah almarhum dimakamkan di bilangan Mundu, Karanganyar, Kamis (26/3/2020). [wll]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA