Fadjroel Rahman Dikritik Hingga Diminta Mundur

IN
Oleh inilahcom
Jumat 03 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta Fadjroel Rahman untuk mundur dari jabatannya sebagai Jubir Presiden Joko Widodo.

Hal ini menyusul Fadjroel Rahman menyebut tak ada larangan mudik pada Kamis (2/4/2020) pagi, lalu sore harinya pernyataan itu berubah, dengan penekanan agar masyarakat tidak mudik.

"Sdhlah Djroel, masa anda tdk punya kehormatan diri dgn reputasi sbg TUKANG KRITIK YANG PERNAH MENDEKLARASIKAN DIRI JADI CAPRES? Mundurlah dengan hormat atas kesalahan itu kecuali anda mmg cm nyinyir sebelum menjabat spy dapat dpt jabatan dan jd penikmat jabatan," tulis akun Twitter @FerdinandHaean2, dikutip Jumat (3/4/2020).

Kritikan terhadap Fadjroel Rahman pun turut serta dilayakan politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

"Bgmn mau percaya ada grand strategy? Urusan komunikasi publik sj belepotan. Ini namanya jurus mabok mencla mencle," tulis akun Twitter @fadlizon

Diketahui, Mensesneg Pratikno mengklarifikasi ucapan Jubir Presiden Jokowi, Fadjroel Rahman, dengan menekankan bahwa pemerintah mengajak dan berupaya keras agar masyarakat tidak perlu mudik.

Hal itu sejalan dengan keputusan Presiden tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Jaga jarak aman, dan ikuti protokol pencegahan penyebaran Covid19. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA