Sepi Karena Covid-19

Petugas Medis Dipalak di Skybridge Tanah Abang

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 04 April 2020
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Dampak virus corona atau Covid-19 benar-benar menyasar semua sektor kehidupan masyarakat. Salah satunya munculnya aksi premanisme hingga berujung kriminalitas.

Kejadian tersebut menimpa pada salah seorang tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (2/4) kemarin. Ketika itu petugas medis tersebut hendak pulang kerumahnya dikawasan Bogor, Jawa Barat dengan menaiki KRL dari stasiun Tanah Abang. Ketika melewati Skybridge Tanah Abang, tiba-tiba beberapa anak punk yang berada di skybridge itu mengelilingi dirinya dan langsung meminta uang.

"Rekan saya kemarin mengalami kejadian itu, padahal itu siang bolong. Sejak tidak ada aktifitas di Tanah Abang, Skybridge memang sepi," kata R menceritakan kejadian yang menimpa rekannya.

R menambahkan, biasanya ada security yang berjaga di skybridge. Sejak beberapa waktu terakhir sekumpulan anak punk memang kerap berada dilokasi tersebut.

"Bahkan mereka ga segan-segan bermesraan disana, ada ceweknya juga. Itu juga di siang hari. Harapannya semoga segera ditertibkan oleh pihak berwenang," ujarnya.

R pun meminta rekan-rekannya untuk lebih berhati-hati jika hendak melewasi skybridge maupun daerah sepi lainnya jika hendak berangkat atau pulang kerumah masing-masing setelah bekerja. Apalagi RS Pelni saat ini juga menjadi RS rujukan pasien Covid-19.

"Sekarang juga sudah mulai ada sistem antar jemput untuk karyawan yang disediakan rumah sakit. Kita berharap semua berjalan dengan baik," tandasnya. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA