Kejagung : Doakan Wakagung Dari Rumah Saja

IN
Oleh inilahcom
Minggu 05 April 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cibubur. Kerabat yang hendak bertakziah diimbau untuk mendoakan dari rumah saja.

"Tanpa mengurangi rasa hormat bagi handai taulan, sahabat kerabat dan rekan kerja yang hendak bertakziah kepada almarhum dimohon cukup mendoakan dari rumah saja," jelas Kapuspenkum Hari Setiyono dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

"Semoga almarhum Bapak Arminsyah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan husnul khotimah," sambungnya.

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (5/4) pukul 08.00 WIB.

Sejumlah kerabat berdatangan ke rumah duka. Jaksa Agung ST Burhanuddin juga dikabarkan akan melayat ke rumah duka.

"Iya Pak JA ke rumah duka, tapi belum sampai," katanya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 WIB di KM 13 Tol Cibubur. Saat itu Arminsyah mengemudikan mobil Nissan GT-R berwarna putih. Mobil melaju di lajur 4. Tiba-tiba kendaraan menabrak pembatas tol dan mobil terbakar.

Akibat kecelakaan ini, Arminsyah meninggal dunia. Sementara satu orang penumpangnya dilarikan ke RS Bina Husada. Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara akibat kecelakaan tersebut, sempat terjadi kemacetan hingga 1 Km.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA