Eks Ketua DPR Marzuki Alie Bagikan Masker Gratis

IN
Oleh inilahcom
Senin 06 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Ketua DPR Marzuki Alie mengaku tergerak membantu ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi corona atau Covid-19. Marzuki mengaku mendapat banyak keluhan dari warga lingkungan sekitar tempat tinggalnya di kawasan Halim, Jakarta Timur, mengenai pendapatan yang jauh berkurang.

"Banyak masyarakat di sekitar tempat saya yang mengeluhkan pendapatannya saat ini. Salah satunya penjahit konveksi yang mengeluhkan sepinya orderan," kata Marzuki, Senin (6/4/2020).

Untuk membantu perekonomian warga tersebut, Marzuki pun memesan masker yang kemudian juga akan didistribusikan kepada warga lainnya.

"Banyak juga yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan masker. Kalaupun ada, itu juga mahal harganya. Ya sudah sekalian saja, bantu para penjahit dan bantu warga yang kesulitan mendapatkan masker juga," ujar Marzuki.

Tak hanya itu, Marzuki juga mengaku prihatin melihat kondisi para ojek online yang sepi orderan. Sejak Covid-19 merebak, pendapatan Ojol jauh berkurang.

"Untuk membantu saudara-saudara kita Ojol, masker yang tadi saya pesan, saya kirim juga ke sejumlah teman-teman. Mereka Ojol mengaku senang," tandas Marzuki.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA