Dahnil ke Riza : Tak Ada Waktu Lagi Berleha

IN
Oleh inilahcom
Selasa 07 April 2020
share
Juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengucapkan selamat kepada Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

"Selamat bang @A_rizapatria," tulis akun Dahnil lewat akun Twitternya, dikutip Senin (6/4/2020).

Dahnil pun mengingatkan Riza bahwa tidak ada waktu lagi untuk bersantai, lantaran ada tugas berat menanti. Yaitu bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutus mata rantai Covid-19 atau virus corona, di ibu kota DKI Jakarta.

"tdk ada waktu lagi untuk berleha segera gunakan energi untuk membantu mas @aniesbaswedan agar bisa keluar dari krisis Wabah Covid 19 saat ini," tulis dia.


Riza Patria resmi terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta. Hal tersebut diketahui usai dipilih dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (6/4/2020).


Riza berhasil mengalahkan lawannya, Nurmansjah Lubis cawagub usungan Partai Keadilan Sejahtera, dengan perolehan 81 suara, Nurmansjah 17 suara. Suara tidak sah sebanyak 2 suara. Ada 100 orang anggota DPRD DKI Jakarta mengikuti rapat paripurna ini. Sementara 6 lainnya tak bisa mengikuti rapat paripurna karena terlambat hadir.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA