Anies Soal Ojol & Taksi Konvensional Saat PSBB

IN
Oleh inilahcom
Rabu 08 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Coronavirus Disease (COVID-19), bakal diterapkan pada hari Jumat, 10 April 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, saat diberlakukan PSBB maka batas jumlah orang yang naik kendaraan umum bakal diatur. Sementara bagi ojek online tidak diperbolehkan mengangkut penumpang..

"Nanti diatur dalam peraturannya secara detail, tapi akan ada pembatasan jumlah penumpang per kendaraan," kata Anies, Selasa (7/4/2020).


"Untuk delivery barang itu confirm boleh, kendaraan roda empat itu untuk membawa penumpang itu boleh tapi dibatasi penumpangnya. sampai di situ aja," lanjut dia.


Sementara itu, kata Anies, secara prinsip, selama ini Provinsi DKI Jakarta sudah melaksanakan pembatasan sosial di Jakarta selama kurang lebih 3 pekan.

"Ya dan memang Jakarta sudah melakukan psbb selama ini, cuma bedanya kalau kemarin kita tidak ada peraturan yang mengikat, kalau sekarang kita bisa menegakkan peraturan," tutupnya.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA