Polres Jember Peduli Bagikan Beras dan Mie Instan

HC
Oleh Happy CH Karundeng
Kamis 09 April 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jember - Di tengah pendemi Covid-19, Polres Jember menyatakan kepeduliannya dengan membagikan sembako berupa 10 ton beras yang dibagi dalam kemasan 5kg total 2000 kemasan serta mie instan 2000 karton kepada warga yang diangap paling membutuhkan.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono beserta jajaran merasa salah satu tugas kepolisian adalah hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek. Salah satunya pembagian sembako.

"Saya berharap warga akan selalu semangat dalam menghadapi kondisi seperti sekarang. Kami harap warga juga tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam melawan virus Corona, dimana kita semua harus menjaga kesehatan, banyak konsumsi makanan yang bergizi dan vitamin, harus rajin cuci tangan dan jaga kebersihan, terutama harus menjaga jarak ," katanya, Rabu (8/4/2020).

Aris mengaku akan selalu berusaha menjaga serta mengamankan wilayah Jember bersama jajarannya agar tidak ada warga yang melakukan tindak kriminal guna memanfaatkan situasi saat ini. Aris berharap seluruh warga Jember dapat berperan aktif dalam melawan virus Corona demi kebersamaan juga putusnya mata rantai virus Corona.

"Mari kita sama-sama melawan virus Corona dan kita harus bisa memutus mata rantai virus Corona agar keluarga yang kita sayangi tidak sampai terkena virus Corona." tegasnya.

Kegiatan berbagi sembako berjalan dengan lancar serta kondusif, Polres Jember berharap bahwa kegiatan ini dapat membantu warga Jember. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA