Merasa Difitnah Aktivis Polisikan Akun Medsos

IN
Oleh inilahcom
Kamis 09 April 2020
share
Agung Tamtam Sanjaya Butar-butar, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya

INILAHCOM, Jakarta - Aktivis Agung Tamtam Sanjaya Butar-butar, melaporkan Akun medsos instagram @sorotanmedia ke Polda Metro Jaya. Laporan ini didasarkan pada tuduhan dan fitnah yang dilakukan oleh akun Instagram @sorotanmedia terhadap dirinya.

Dalam keterangannya, ia mengatakan bahwa sebelumnya akun instagram @sorotanmedia telah menuduh dan memfitnah dirinya mendalangi Konferensi Pers Aliansi BEM Jakarta Bersuara di MM Juice Cikajang,Jakarta Selatan, minggu (5/4/2020).

"Betul saya sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya, karena akun tersebut sudah menyebar hoaks dan fitnah dengan menuduh saya mendalangi Konferensi Pers Aliansi BEM Jakarta Bersuara di MM Juice Cikajang, Jakarta Selatan," kata Agung, lewat keterangannya, Jumat (10/4/2020).

Agung juga menegaskan bahwa ia tidak mengenal sama sekali wajah-wajah dan nama-nama yang ikut dalam Konferesi Pers tersebut.

"Perlu saya tegaskan ya, saya gak mengenal sama sekali muka-muka yang ikut di Konpers itu, jadi dari mana jalannya saya dituduh mendalangi Konpers tersebut", Ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat lebih baik untuk bersatu melawan covid 19, serta mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam pencegahan virus corona ini.

"Ya daripada sibuk sebar hoaks dan benturkan sana sini, lebih baik kita dukung langkah-langkah pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam mencegah pandemi covid 19, kan itu lebih bagus", kata Agung.

Sebelumnya diketahui beredar foto dan nama Agung Tamtam Sanjaya di sejumlah akun medsos, salah satunya ialah akun @sorotanmedia yang memposting foto serta menyebut nama Agung Tamtam Sanjaya sebagai dalang dari Konferensi Pers tersebut yang muatannya adalah mengkritisi kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Yang Menyediakan Fasilitas Hotel Untuk Para Tenaga Medis Yang Sedang Berperang Melawan Covid 19.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA