Akhirnya! Pengusaha Ini Polisikan Mitra Tak Beres

IN
Oleh inilahcom
Jumat 10 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pengusahaan Hasanuddin Harahap akhirnya mempolisikan sejumlah rekan mitra usahanya ke Polda Metro Jaya. Melalui pengacaranya, Pitra Romadoni and partners. Hasanuddin melaporkan beberapa pihak karena diduga telah menyebabkan usahanya menjadi bangkrut.

Laporan itu diterima penyidik Polda Metro Jaya dengan Nomor LP/2256/IV/YAN.2.5/2020/SPKT.PMJ, Jumat (10/4/2020), atas nama Pelapor Yudha Adhi Oetomo, selaku Tim Penasehat Hukum Hasanuddin Harahap.

Pengusaha asal Sipirok, Tapsel, Sumatera Utara sebelumnya telah membuka komunikasi terbuka terhadap para terpapar. Namun, tidak ada niat baik untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Kita pernah membuka komunikasi dengan para terlapor bahkan diundang dengan baik juga sudah pernah kita lakukan akan tetapi tidak ada iktikad baik dari yang bersangkutan, bahkan kita juga sudah beri peringatan akan tetapi tidak pernah direspon dengan baik sehingga kami selaku Penasehat Hukum melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap para Terlapor ini dengan membuat Laporan Polisi di Polda Metro Jaya," ujar Yudha Adhi Oetomo, perwakilan dari Kantor Hukum Pitra Romadoni Nasution & Partners.

Yudha menambahkan para terpapar juga pernah mengancam kliennya melalui pesan singkat. Dalam laporannya, Yudha membawa sejumlah bukti seperti bukti penggelepan, penipuan, bukti ancaman pembunuhan terhadap kliennya.

"Karena terlapor ini juga pernah mengancam-ancam pak Hasanuddin melalui pesan Wa makanya perlu kita ambil tindakan yang terukur, jelas dan terarah. Dan semua bukti-bukti dari terlapor ini telah kita simpan semua, baik ancaman pembunuhan, bukti kerugian, dan lain-lain," ucapnya.

Lebih lanjut, Yudha mendorong Polisi untuk memproses laporannya. Ia berharap polisi segera mengamankan para pelaku.

"Kita meminta agar pihak kepolisian segera mengamankan para pelaku yang diduga telah menipu dan menggelapkan barang atau uang dari Hasanuddin Harahap, karena kasus ini sudah masuk jalur hukum maka sepenuhnya kami serahkan kepada pihak kepolisian untuk memproses para terlapor ini, karena kami yakin Pihak Kepolisian bekerja secara Profesional, Modern dan terpercaya," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA