Polisi Kawal Penyaluran 200 Paket Batuan di Jakpus

HK
Oleh Happy Karundeng
Jumat 17 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengawal pembagian 200 paket bantuan berupa voucher belanja , beras dan masker kain di Polsek Tanah Abang untuk dibagikan ke masing-masing warga kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang dan Polsek Johar, Jakarta Pusat.

Dirkrimum PMJ Kombes Suyudi Ario Seto turun langsung memantau pelaksanakan pembagian paket di wilayah dalam rangka menjaga disiplin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"200 paket bantuan kebutuhan pokok yang didistribusikan berisi beras 5 kilogram, voucher dan masker kain," ujar Suyudi dilokasi, Jumat (17/4/2020).

Menurut Suyudi, bantuan disalurkan melalui polisi di Jajaran Polsek Tanah Abang dan Polsek Johar Jakarta Pusat, bersama para ketua RW dan ketua RT.

"Kemudian bantuan disalurkan kepada elemen masyarakat yang membutuhkan khususnya orang lanjut usia (lansia), janda, jompo, anak yatim piatu dan orang sakit," katanya.

Suyudi yang didampingi Kasubdit Jatanras AKBP Jerry Siagian sekaligus menghimbau kepada warga untuk membubarkan kerumunan dalam mentaati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA