Masyarakat Terdampak Corona Dapat Bantuan RBM Goat

IN
Oleh inilahcom
Jumat 17 April 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Pandemi corona di Tanah Air menggugah solidaritas dan juga kepedulian berbagai pihak, baik secara perorangan, instansi maupunperusahaan. Seperti halnya yang lakukkan RBM Goat Milk.

Instansi swasta itu memberikan bantuan 1.000 paket kepada Koperasi Garda Matahari Nawacita (GMN) binaan Pusat Inkubasi Bisnis (PINBAS) MUI Pusat.
Bantuan tersebut diserakan langsung kepada ketua Koperasi GMN yaitu Rama Dona yang didampingi Etty Prasetyaningsih.

"Untuk tujuan tersebut kami menyerahkan paket bantuan untuk disalurkan melalui koperasi binaan pinbas MUI tersebut, setidaknya dapat meringankan beban mereka yang semakin berat," kata ketua Sahabat Novi, Pratiwi Noviyanti dalam keterangan tertulis, Jumat (17/4/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Rama Dona juga menyampaikan bahwa masyarakat yang terdampak Covid-19 tidak hanya pengemudi Ojol melainkan juga pedagang keliling dan buruh harian.

"Dengan semangat tolong menolong, diharapkan masyarakat dapat melalui pandemi Covid-19 ini dengan lebih tenang. Bantuan ini akan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang terdampak" ujar Rama.

Sementara itu, Direktur RBM, Agus A Mile menambahkan, dalam kondisi wabah Corona saat ini dimana aktifitas masjid ditutup sementara, pihaknya mendonasikan 10 persen penjualan RBM kepada para marbot dan imam masjid.

"Caranya, sampah sachet RBM sumbangkan ke masjid terdekat Anda," ujar Agus. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA