Hanura Gelar Doa Bersama Bagi Keselamatan Bangsa

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 18 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Menyikapi pandemi Covid-19 yang menimpa Indonesia dan banyak negara, DPP Partai Hanura akan mengadakan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 21 April 2020 pukul 19.30 WIB sampai selesai. Doa bersama ini melibatkan pengurus DPP, DPD, DPC, PAC, hingga seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura di Tanah Air.

"Melibatkan banyak orang dari rumah masing-masing, menggunakan teknologi komunikasi online. Sehingga tidak ada pengumpulan orang secara fisik," terang Arwani Syaerozi, Ketua Panitia Pengarah sekaligus Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura dalam siaran persnya, Sabtu (18/4/2020).

Arwani menjelaskan, ada enam tokoh pemuka agama yang akan memimpin doa. Mereka mewakili tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu. "Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura lintas Agama akan khusyu mengamini lantunan doa. Diharapkan menjadi ikhtiar batin untuk keselamatan bangsa Indonesia dari wabah corona," papar Ketua Pengarah Satgas Covid-19 DPP Hanura itu.

Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa ini akan ditayangkan live streaming di Youtube dan media-media sosial DPP Partai Hanura. Dalam kegiatan keagamaan berskala nasional ini, Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr. H. Oesman Sapta Odang (OSO) dijadwalkan menyampaikan sambutan dan maklumat untuk seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura di Tanah Air. Kemudian, kegiatan ditutup oleh Gede Pasek Suardika selaku Sekjend DPP Partai Hanura. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA