Dukung PSBB,Bank Mandiri Layani Belanja dari Rumah

IN
Oleh inilahcom
Senin 20 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Bank Mandiri menawarkan promo belanja murah untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang Ramadhan, bekerja, belajar hingga berdonasi dari rumah dalam mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus penyebaran COVID-19.

"Kami tetap ingin memberikan kemudahan kepada nasabah agar bulan suci Ramadhan dapat tetap memberikan suasana religi yang kuat," kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu (19/4/2020).

Menurut dia, promo itu di antaranya belanja murah untuk kebutuhan dapur di kanal belanja dalam jaringan (daring) seperti HappyFresh, iLotte.com serta KlikIndomaret dengan Mandiri Online.

Kemudian, diskon Rp50.000 di RuangGuru dengan Mandiri Debit dan Kartu Kredit. Tak hanya itu, lanjut dia, juga ada bonus pulsa dan paket data Telkomsel, Indosat, XL dan Three dengan isi ulang melalui Mandiri Online, serta diskon hingga 20% dengan kartu kredit untuk berlangganan Indihome.

Ia menambahkan, nasabah juga dapat menikmati diskon 30% dan uang kembali hingga Rp100.000 untuk pembayaran tagihan First Media dengan kartu kredit bank pelat merah ini.

Promo lainnya, kata dia, program diskon belanja dengan debit atau kartu kredit di toko daring seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Blibli.com.

Di sisi lain, ia menambahkan saat ini Mandiri Online menjadi produk utama yang ditawarkan perseroan kepada nasabah retail karena menjadi wadah yang dapat mendukung berbagai produk bank BUMN ini.

Melalui layanan itu, nasabah dapat mengakses informasi seluruh rekening simpanan, pinjaman dan kartu kredit sehingga jejak transaksi debit dan kartu kredit bisa diketahui.

Secara keseluruhan, lanjut dia, ada lebih dari 1.800 jenis pembayaran yang didukung oleh Mandiri Online dengan total jumlah pengguna mencapai lima juta.

Untuk transaksi juga melonjak dari 1,2 juta transaksi dengan nominal Rp1,8 triliun pada Maret 2019 menjadi sekitar dua juta transaksi per hari dengan nominal mencapai lebih dari Rp3 triliun. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA