Digibank KTA

Antisipasi Diri Cek Kesehatan Mandiri di Rumah Aja

IN
Oleh inilahcom
Selasa 28 April 2020
share
Pixabay

Memiliki alat kesehatan mandiri di rumah menjadi prioritas. Dengan digibank KTA & digibank by DBS, situasi yang darurat seperti ini membuatmu lebih tenang selama physical distancing.

SETIAP harinya, ahli kesehatan menganjurkan semua orang untuk mengecek kesehatan saat wabah. Apakah kamu harus mengurangi salah satu kandungan makanan menjadi penentuan hasil cek. Alat kesehatan mandiri di rumah bisa kamu dapatkan dengan pinjaman digibank KTA & digibank by DBS yang aman dan terpercaya.

Wabah pandemi akhir-akhir ini menjadi momok. Physical distancing menjadi kewajiban dalam meminimalisir jatuhnya korban. Menjadi pribadi yang sehat, dari fisik juga psikis, membantu bertahan. Namun, jika kamu tidak bisa datang ke dokter langsung hanya untuk mengecek suhu dan tekanan darah, kamu wajib punya alat-alat ini.

5 Alat Kesehatan Mandiri yang Wajib Ada di Rumah

1. Termometer Infrared Digital

Dengan mendekatkan pada dahi, alat ini langsung dapat mengukur suhu tubuhmu. Alat ini menjadi tindakan pencegahan sebelum kamu menentukan apakah kamu harus ke dokter atau tetap di rumah.

2. Timbangan Berat Badan Digital

Berat badan tidak hanya menjadi nilai ukur kecantikan tubuh. Lebih dari itu, berat badan dapat mengindikasikan kesehatan tubuh. Saat BB kamu naik atau turun, kamu bisa langsung menentukan langkah apa yang diambil.

Alat ini menjadi awal menentukan kondisi kamu. Apabila BB kamu naik tiba-tiba, kamu mungkin diabetes. Sebaliknya, saat BB turun, hormone di dalam tubuhmu sedang tidak seimbang.

3. Tensimeter Digital Pergelangan Tangan

Tensi ini sangat mudah digunakan orang awam. Hanya dengan membalutkan kain perekatnya di pergelangan tangan, kamu langsung bisa mengukur tekanan darah. Tensi ini penting untuk mengetahui kondisi tubuh apalagi jika kamu memiliki riwayat tekanan darah tinggi.

4. Alat Tes Kolesterol, Asam Urat & Glukometer Digital

Alat tes ini sangat dibutuhkan untuk kamu dan keluarga yang memiliki riwayat kesehatan pada gula darah, kolesterol dalam darah dan juga asam urat. Tidak hanya cepat mengukur hasilnya, alat ini biasanya sangat gampang dipakai dengan petunjuk.

5. Air Purifier

Udara yang kotor sangat buruk bagi penderita asma dan alergi debu. Infeksi saluran napas bisa dicegah dengan pembersih udara yang sudah banyak diproduksi.

Air purifier dapat membersihkan udara dari senyawa kimia, kontaminan mikroba, dan kontaminan debu. Bahkan, alat ini bisa efektif membuang udara tidak sedap misalnya dari bau asap rokok.

Gunakan digibank KTA & digibank by DBS

Mengumpulkan semua alat kesehatan dalam satu waktu untuk mencegah sakit, mungkin agak berat. Apalagi jika dananya belum ada. Aplikasi digibank by DBS membantumu dengan pinjaman tanpa agunan. Physical distancing bukan kendala untuk mengajukan pinjaman karena kamu hanya perlu mengakses dari rumah.

Apakah ada syarat khusus untuk mengajukan pinjaman cepat ini? Untuk mengajukan pinjaman digibank KTA & digibank by DBS, syarat pengajuan adalah:

1. Dokumen yang harus kamu miliki hanya e-KTP (bukan KTP biasa) dan NPWP

2. Usia kamu minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit

3. Pengajuan ini untuk kamu yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya

4. Berpenghasilan minimum Rp3.000.000 per bulan dengan profesi sebagai karyawan, profesional atau wiraswasta

Bagaimana? Mudah, bukan? Lalu, setelahnya, kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan. Untuk kamu yang masih belum menjadi nasabah digibank KTA by DBS, kamu bisa mengajukan dengan:

1. Akses go.dbs.com/kta dan apply sesuai identitas diri. Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan ini kapanpun walaupun saat dini hari!

2. Kamu bisa tunggu persetujuan hanya dalam 60 detik.

3. Siapkan Aplikasi digibank by DBS di smartphone dengan mengunduhnya.

4. Agen digibank by DBS akan memverifikasi biometrik.

5. Tunggu dana cair dan akan langsung masuk ke rekening digibank by DBS milikmu. Pinjaman cepat ini up to Rp 80 juta.

Untuk kamu yang sudah menjadi nasabah, berikut proses Pengajuan digibank KTA by DBS:

1. Klik tombol Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS

2. Lengkapi data diri singkat

3. Kamu tinggal menunggu konfirmasi persetujuan kredit hanya dalam 60 detik

4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. Lalu dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta.

Tidak perlu ragu lagi mengajukan digibank KTA, karena beberapa keuntungan yang ditawarkan digibank by DBS tidak dapat ditemukan di kompetitor lain. Apa sajakah keuntungannya?

1. Untuk kamu yang khawatir keluar rumah tidak perlu khawatir karena kamu bisa apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta di smartphone atau laptop kamu.

2. Tidak perlu terlalu lama menunggu karena approval cepat dalam 60 detik saja.

3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

4. Bunga yang ditawarkan sangat kompetitif mulai dari 0.95%

5. digibank KTA juga sangat aman dan terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi langsung di OJK

Cek kesehatan kini tak perlu keluar. Di rumah aja, kamu bisa mengetahui kondisi kesehatan dan menentukan langkah apa yang akan dipilih. Konsultasi dengan dokter via online lalu berikan semua hasil cekmu jika kamu khawatir. Bagaimana? digibank KTA & digibank by DBS mempermudah hidupmu, bukan? [Adv]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA