Usai Booking Leher PSK Dibacok Dua Pangamen

IN
Oleh inilahcom
Selasa 28 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pekerja Seks Komersial berinisial D (30) tewas dibunuh dua orang pengamen berinisial IR (18) dan RH (25).

"Tanggal 15 kemarin kejadian di Cisalak Kota Depok sampai dengan sekitar seminggu lebih berhasil mengamankan dua orang pelaku, pertama IR alias B umurnya masih 18 tahun, kemudian yang kedua RH alias T, 25 tahun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Awalnya korban dihubungi dan diminta dilayani di indekos milik IR. Kedua pelaku ini mencari korban dengan cara acak. Mereka berdalil ingin mengajak dan menyewa PSK.

"IR berhasil dibantu temannya RH kalau nanti akan boking wanita dan mau diajak ke kosanya. Ditengah jalan ketemu RH dan dia eksekusi disitu," ujar dia.

Dalam aksi pembunuhan ini, RH berperan memegangi tangan korban, sedangkan IR membacok leher korban hingga tewas. Seelah tewas keduanya mengambil barang berharga milik korban dan kabur.

"Pelaku yang eksekusi si IR, RH bantu pegang dan dia lakukan adalah membacok leher dengan celurit dan ambil barang korban kalung, hp, cincin, dompet dia yang ambil semua," tutupnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA