Istri Diminta Pindah Duduk, Suami Marahi Petugas

IS
Oleh Ivan Setyadhi
Minggu 03 Mei 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Sebuah video seorang pengendara mobil yang marah-marah ke petugas saat dilakukan operasi kepatuhan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor langsung viral.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkacamata dan mengenakan masker putih nampak sedang bediri di samping mobilnya sambil berteriak-teriak kepada aparat kepolisian, TNI dan Dishub.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu naik pitam dengan memarahi aparat karena tidak terima diberhentikan dan diminta agar sang istri yang duduk di sampingnya pindah ke kursi belakang.

"Mohon maaf ya ini prinsip hidup saya sebaik-baiknya lelaki muslim yang meghargai isterinya saya tidak mau memindahkan isteri saya ke belakang," ucap pria tersebut kepada petugas dalam videonya.

Sejumlah petugas berulangkali mengingatkan agar pria tersebut sabar dan bicara dengan pelan. Namun nada bicara pria tersebut dan mereda sedikitpun meski sudah diberi penjelasan oleh petugas tentang aturan PSBB.

Tak mau urusan menjadi panjang ditengah ibadah bulan Ramadhan, petugas akhirnya mempersilahkan pengendara tersebut pergi meninggalkan pos pantau PSBB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA