Mobil Tubruk Pembatas Kolam Bunderan HI

WN
Oleh Willi Nafie
Selasa 05 Mei 2020
share
Toyota Vios pelat nomor B 1240 BER menerobos pembatas jalan hingga masuk ke area kolam Bunderan HI - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, sebuah mobil Toyota Vios pelat nomor B 1240 BER menerobos pembatas jalan hingga masuk ke area kolam Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sekira pukul 01.00 WIB, Selasa (5/5/2020).


Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo, berujar peristiwa itu berawal dari pengemudi berinisial WS melaju dari arah utara menuju selatan, Jalan MH Thamrin bersama seorang penumpang berinisial LK.

"Sesampainya di depan di Bundaran HI, diduga kurang hati-hati dan kosentrasi, akhirnya menabrak pembatas Bundaran HI.Akibat kejadian tersebut, WS dan penumpang LK mengalami luka, tetapi tidak mau diantar ke Rumah Sakit," kata Sambodo.


Sementara itu, Yono (32), seorang saksi mata kejadian, menyampaikan kendaraan yang dikemudikan WS terlihat oleng, sebelum terjadi kecelakaan. Yono saat itu sedang bertugas malam di sebuah perusahaan di sekitaran Bundaran HI.


"Bruk! Kencang banget itu bunyinya. Teman-teman saya yang lagi nonton piket langsung samperin ke sana (Bundaran HI)," kata Yono.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA