Bagi Sembako Demokrat Didoakan Kembali Memimpin

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 09 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat kembali membagikan bantuan sosial kepada warga di tengah pandemi covid-19 di wilayah Jakarta Timur. Pada kesempatan ini, Ustadz H. Sumardi, mewakili masyarakat yang menerima bantuan paket sembako berterimakasih kepada DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

"Izinkan saya mewakili masyarakat yang menerima bantuan, kepada Bapak H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan Partai Demokrat," kata Ustadz Sumardi, Sabtu (9/5/2020).

Sumardi yang juga merupakan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Hikmah Hidayah, Setu Cipayung, Jakarta Timur ini juga berdoa dan berharap Demokrat dapat menjadi partai yang memimpin bangsa Indonesia seperti saat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Mudah-mudahan di tahun yang akan datang Partai Demokrat dapat kembali memimpin bangsa ini sebagaimana yang menjadi harapan masyarakat banyak," lanjut dia.

Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi ini mendistribusikan paket sembako kepada para kader Partai Demokrat di DKI Jakarta dan masyarakat sekitar. Paket bantuan sembako berisi 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng ini nantinya akan didistribusikan oleh para pengurus DPD PD DKI Jakarta.

"Sesuai dengan instruksi Ketua Umum mengenai Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, pagi hari ini kami dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat kembali memberikan bantuan," ujar Muhammad Ali Suharli, Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat.

Turut menghadiri kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan ini diantaranya, Wakil Ketua DPD PD DKI Jakarta Nawawi, Sekretaris DPD PD DKI Jakarta Misan Samsuri, Bendahara DPD PD DKI Jakarta Mariana Harahap, Ketua Fraksi PD DPRD DKI Jakarta Desi Christina Sari dan Direktur Eksekutif DPD PD DKI Jakarta Vikke Verry Ponto.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA