Support Penuh Persit Untuk Tenaga Medis RS TNI AD

IN
Oleh inilahcom
Senin 11 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai bentuk komitmen mendukung penanggulangan Covid-19, Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan madu dan roti kepada para tenaga medis di RS TNI AD Region Jakarta selama bulan Ramadhan.

"Madu dan roti ini adalah bentuk rasa kasih sayang dan perjuangan bersama melawan Covid-19," ucap Ny. Hetty Andika Perkasa yang juga istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa, Senin (11/5/2020).

Adapun beberapa rumah sakit yang menerima bantuan dari Ketum Persit Kartika Chandra Kirana yakni RS Daan Mogot, RS Cijantung dan RS Moh Ridwan Meuraksa.

Atas pemberian bantuan tersebut, ucapan terimakasih dilontarkan oleh para tenaga medis di masing-masing rumah sakit.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan Ibu Kasad atas bantuan dan kepeduliannya kepada Tim Medis selama masa pandemi Covid ini," ujar seluruh tenaga medis RS Daan Mogot.

Dokter serta Perawat di RS Cijantung juga mengucapkan terima kasih atas kiriman bantuan yang merupakan bentuk kepedulian Ketum Persit KCK dan Kasad.

"Kami Seluruh Staf Tingkat 4 Cijantung Kesdam Jaya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Ibu Kasad Atas Bantuan Madu dan Roti. Tetap Semangat," ujar Mayor cmk (k) dr. Nanik Karumkit dan PNS Gol. III/A Perawat Retno Dewi.

Begitupun dengan RS. TNI AD Moh. Ridwan Meuraksa, yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Hetty Andika Perkasa dan Bapak Andika Perkasa.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan bapak dan ibu Kasad yang terus menurus ini menambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar. harapan kami, semboyan kami TNI sehat, masyarakat Indonesia sehat," pungkas Kol Ckm Puji Hartono.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA