KBM Jakarta Raya Dapat Bantuan Paket Sembako

IN
Oleh inilahcom
Rabu 13 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Keluarga Besar Maumere (KBM) Jakarta Raya yang terdampak Covid-19 atau virus corona diberi bantuan sosial berupa ratusan paket sembako.

Adapun bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Bank Mandiri, kepada Ketua Keluarga Besar Maumere (KBM) Jakarta Raya, Petrus Selestinus di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 13 Mei 2020.

"Terkait dengan dampak covid-19 ini kami bank mandiri ikut peduli terhadap masyarakat termasuk Keluarga Besar Maumere (KBM) Jakarta Raya. Ini bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat Indonesia," kata perwakilan dari Bank Mandiri Eka Chandra Yunita.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil NTT I Melchias Markus Mekeng turut menyaksikan langsung pemberian bantuan sosial tersebut. Politisi Partai Golkar ini mengatakan, sejatinya ia selalu mengajak BUMN salah satunya Bank Mandiri untuk intens membantu masyarakat tidak hanya dalam keadaan susah, namun keadaan normal pun demikian.

"Bank Mandiri ini sudah cukup banyak membantu kita orang Maumere khususnya di kabupaten Sikka sana. saya menyelenggarakan Maumere Jazz Festival 3 tahun berturut-turut kan Mandiri selalu menjadi sponsor dan itu yang membuat kita punya daerah semakin muncul dengan budaya budaya," kata Mekeng.

Sementara itu, Ketua KBM Jakarta Raya Petrus Selestinus menyampaikan terimakasih kepada Bank Mandiri karena sudah memberikan bantuan.
Petrus juga mengapresiasi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil NTT I Melchias Markus Mekeng karena selalu memperhatikan masyarakat dari dapilnya.

"Bank punya program, lalu kita diinformasikan dan kita sampaikan bahwa kita juga butuh, lalu Bank Mandiri komunikasi dengan Pak Melki, lalu diminta data dan diberikan bantuan," tandasnya.

Ratusan paket sembako ini berisi beras, minyak goreng dan masih banyak lagi lainnya. Paketan langsung diberikan kepada para koordinator KBM Jakarta Raya guna disalurkan kepada para anggota yang membutuhkan. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA