Digugat Golden Crown, Jawaban Anak Buah Anies

IN
Oleh inilahcom
Kamis 14 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia menanggapi santai soal pihaknya digugat manajemen tempat hiburan Golden Crown, PT Mahkota Aman Sentosa (PT MAS), ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Pasca pencabutan izin usaha perusahaan tersebut yang dilakukan pada 7 Februari lalu karena ditemukannya 108 pengunjung menggunakan narkoba di diskotek itu berdasarkan razia yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Loh iyaitu kan kita sesuai dengan aturan yang ada, sesuai prosedur. Kita kan ada aturan," kata Cucu, Kamis (14/5/2020).

Dia menekankan, penutupan Diskotek Golden Crown sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta No 18/2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata yang mengamanatkan penutupan tempat usaha dengan pencabutan izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) bagi tempat hiburan yang membiarkan terjadinya peredaran narkotika di tempatnya.


"Maksudnya banyak orang make narkoba di dalem tuh, itu bukan kesalahan manajemen menurut mereka. Tapi kan berdasarkan temuan di lapangan yang diamanatkan undang-undang terpenuhi," tandasnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA