Lagi Corona 2 Gadis Nekad Layani si Hidung Belang

IN
Oleh inilahcom
Jumat 15 Mei 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Cianjur - Dua orang gadis masih nekad melayani pria hidung belang meski sedang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat wabah Covid-19 atau virus corona di Kawasan Puncak.

"Diamankan dari salah satu hotel di Kawasan Puncak-Cipanas. Mereka masih menjalankan praktik prostitusi dengan melayani lelaki hidung belang yang memesan melalui mucikari," kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdani, Jumat(15/5/2020).

Berawal dari adanya informasi dari warga karena curiga dengan kegiatan prostitusi di salah satu hotel dekat perkampungan warga.

Lalu petugas diterjunkan ke lokasi dan mendapati dua orang wanita berinisial CA (25) dan AN (24) yang merupakan PSK serta DD (45) seorang mucikari masuk ke dalam hotel. Setelah pemeriksaan, kedua wanita tersebut dipesan dua orang lelaki hidung belang.


"Kedua PSK tersebut mendapat pesanan dari mucikari yang mencari tamu. Uang hasil melayani tamu akan dibagi dengan mucikari. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya dan dua orang lelaki hidung belang yang memakai PSK tersebut. Kami masih mendalami kasus tersebut. Saat ini kelima orang tersebut masih menjalani pemeriksaan," tutupnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA