SGR Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

IN
Oleh inilahcom
Jumat 15 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai NasDem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali memberikan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid 19. Kamis (14/5/2020), Shintia mengunjungi Desa Tanggari dan Desa Sawangan, Kabupaten Minahasa Utara.

Bersama timnya, Wakil ketua DPRD Minahasa Utara ini turun langsung membagi-bagikan bantuan berupa sembako, beras, mie instan, masker, hand sanitizer dan bantuan lainnya kepada warga.

"Dimasa wabah corona ini masyarakat kesulitan mencari nafkah, apalagi warga jauh dari pusat kota, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, jangan pernah takut berbagi karena berkah baik, pasti kembali baik," ujar SGR

Selain berterima kasih atas bantuan yang diberikan, sejumlah warga juga turut mendoakan kesuksesan SGR dalam pemilihan Bupati Minahasa Utara yang akan datang.

"Saya Alicia, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Shintia, yang sudah memberikan bantuan kepada kami dan semoga Ibu boleh menjadi Bupati Minut"

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga Ibu Shintia unggul dalam pemilihan nanti" ujar Elsi.

Selama masa pandemi ini SGR juga mengimbau masyarakat Minahasa Utara untuk tetap memakai masker, menjaga kebersihan serta tetap menjaga jarak. [rok]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA