Bantu Anak Yatim, Kapolda Jabar Dapat Apresiasi

IN
Oleh inilahcom
Jumat 15 Mei 2020
share
Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh saat membezuk Hadian Rizky Ramadhan di RS Polri Sartika Asih, Jumat (15/5/2020).


INILAHCOM, Bandung - Upaya Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi dalam membatu korban kecelakaan lalu lintas di Kampung Sukanegla Desa Sukamantri Kabupaten Bandung menuai apresiasi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi.

Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh mengatakan, korban laka lantas itu bernama Hadian Rizky Ramadhan. Dia anak yatim binaan Sahabat Polisi.

"Kejadian kecelakaan awal Mei lalu. Akibatnya cukup serius karena luka di kepala Hadian yang memerlukan penanganan lebih, yaitu harus menjalani operasi," terang Fonda, Jumat (15/5/2020).

Atas inisiasi dan bantuan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi, korban akhirnya bisa dirawat di Rumah Sakit Polri Sartika Asih dan menjalani operasi dengan lancar.

"Karenanya kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian beliau (Kapolda Jabar)" paparnya.

Ucapan terima kasih juga turut disampaikan Eneng, ibunda Hadian. "Saya bersyukur, mungkin jika tidak dibantu pak Kapolda, saya gak tahu bagaimana nasib anak saya," terangnya.

Kini kondisi Hadian sudah mulai membaik setelah menjalani operasi. Bahkan dia sudah bisa berbicara dengan orang-orang yang datang membezuknya. [rok]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA