Brimob PMJ Bagikan Sembako ke Warga Dampak Corona

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 16 Mei 2020
share
Brimob Polda Metro Jaya Saat Membagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 - (Foto : Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Brimob Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial bersama jajaran TNI di tiga lokasi yang berada di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (15/5) sekitar pukul 16.00 Wib.

Danyon A Pelopor Kompol Budi Hidayat mengatakan, kegiatan diikuti oleh 30 personel. Bakti sosial ini termasuk dari bagian percepatan penanganan Covid-19 atau corona dan kepedulian terhadap warga terdampak corona.

"Pelaksanaan bakti sosial giat diawali pemberangkatan rombongan bakti sosial dari IMako.Yon oleh Wadanyon. Setiap kelurahan didampingi Babinsa Kelurahan, Babinkamtibmas dan Patra Batalyon A," kata Budi dalam keterangannya, Jumat (15/5) malam.

Pemberian 1000 sembako tersebut diserahkan kepada warga yang diserahkan terlebih dahulu terhadap pihak RT dan RW setempat di masing-masing kelurahan yakni Kelurahan Senen, Kwitang dan Kwitang.

"Danyon-Wadanyon dan Danki 1 memberikan langsung ke rumah warga perwakilan. Jam 16.00 Wib secara keseluruhan di kelurahan Senen, Kwitang dan Keramat telah selesai dan balik kanan ke Mako Yon," ujarnya.

Dirinya menyebut, untuk di Kelurahan Senen sendiri terdapat 250 orang yang berada di dua RW yakni RW 01 berjumlah 50 orang dan RW 04 berjumlah 200 orang.

"Untuk di Kelurahan Kramat, RW 08 ada 250 orang dan Kelurahan Kwitang di RW 03 ada 350 orang dan RW 06 ada 250 orang," ucapnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA