Kata Perwira Polisi Usai Ditubruk Pembalap Liar

IN
Oleh inilahcom
Senin 18 Mei 2020
share
Gerombolan pemotor sedang melakukan balap liar di kawasan Bunderan Hotel Indonesia ditangkap Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Wakasat Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat AKP Revi Mingga tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cikini, usai ditabrak gerombolan pemotor sedang melakukan balap liar di kawasan Bunderan Hotel Indonesia (HI) Minggu (17/5/2020) dini hari.

"Masih bedrest. Ada pendarahan di bagian kepala bagian belakang," kata Revi, Senin (18/5/2020).


Revi menjelaskan, bagian sekitar mata juga mengalami luka parah karena sempat tertimpa motor saat dirinya jatuh ditabrak.

Bahkan, ia sempat khawatir tak bisa melihat karena cidera yang dialaminya.


"Saya khawatir maka mata saya buta. Ternyata syukurnya masih bisa melihat. Robek lukanya. Cukup dalam dan langsung dijahit;" terang Revi.


Sebelumnya,sekelompok pengendara sepeda motor nekad menabrak iring-iringan patroli kepolisian di kawasasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/5/2020) dini hari.

Peristiwa ini bermula dari anggota Polri dan TNI tengah melakukan operasi rutin di wilayah Jakarta Pusat dalam rangka pengamanan bulan Ramadhan dan penanganan COVID-19.

Saat melintas di kawasan Menteng, ada sekelompok remaja yang diduga tengah melakukan balap liar. Saat tengah dibubarkan, salah satu hilang kendali hingga menabrak salah satu perwira yang bertugas, yakni Wakasat Sabhara Polres Jakarta Pusat, AKP Revi Mingga. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA