Lebaran Dennya Siregar Mention AHY

IN
Oleh inilahcom
Senin 25 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran merupakan saat tepat untuk saling memaafkan. Mengingat ini adalah yang sangat mendasar dalam melaksanakan dan merayakan Idul Fitri.

Pada kesempatan pegiat media sosial Denny Siregar, secara khusus lewat akun media sosialnya memohon maaf kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Yudhoyono (AHY) dan sang istri Anissa Pohan.

"Mba @AnissaPohan dan mas @AgusYudhoyono minal aidin wal faidzin ya.. Mohon maaf lahir batin k ada yang menyinggung kealaumarin,"
tulis akun Twitter @Dennysiregar7, dikutip (24/5/2020).

Sebelumnya, Annisa Pohan meradang lewat akun twitter-nya. Mengingat, Almira Yudhoyono putrinya menjadi bahan olok-olokan Denny Siregar.

Berawal dari Denny Siregar menyoroti surat Almira kepada Presiden Jokowi agar segera menerapkan lockdown agar tak ada lagi korban jiwa akibat virus covid-19.

"Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," tulis Denny Siregar.

Kicauan tersebut langsung ditanggapi Annisa.

"Teman-teman ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas di situ adalah mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat masukan kepada presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah tentang hari pendidikan. Anda punya anak ga?" tulis Annisa lewat akun twitternya.