3 Orang Hilang di Poso 2 Anggota Polri

IN
Oleh inilahcom
Senin 25 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Poso - Tiga orang dinyatakan hilang semenjak beberapa hari lalu saat memancing di perairan Lalanga II, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Tiga orang tersebut, dua di antaranya diketahui sebagai anggota Polri bertugas di Polres Poso. Sementara satunya lagi bekerja di Dinas Kominfo Poso. Identitas ketiganya adalah Hilal (41) dan Abdul Wanga (42) personel Polres Poso, dan Wahab Andini (41) bekerja di Dinas Kominfo Poso.

"Kami baru saja menerima adanya laporan 3 orang warga Poso, hilang saat melaut. Dua diantaranya aparat kepolisian dan satunya lagi bekerja di Dinas Kominfo Poso. Mereka pergi mancing sejak Jumat kemarin, dan tadi kita baru menerima laporannya," kata Kantor Search and Rescue (Kansar) Palu, Basrano, Minggu (24/5/2020).

Adapun ketiga warga berasal dari Desa Moengko, Poso ini bertolak dari pesisir pantai pada Jumat (22/5/2020), pukul 05.30 WITA.

"Pembagian tim yang terlibat dalam pencarian sudah selesai, kini masing-masing sedang bersiap-siap untuk diberangkatkan. Peralatan SAR laut dan peralatan SAR lainnya, juga sudah lengkap," tutupnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA