"PKI Gaya Baru" Ustad Haikal Ditanya Seperti Apa ?

IN
Oleh inilahcom
Rabu 27 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ustad Haikal Hassan Baras, aktif menyinggung soal PKI di media sosial. Kali ini Ustad Haikal yang juga diketahui, sebagai juru bicara DPP Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu mengimbau rakyat untuk mewaspadai PKI gaya baru.

Meski demikian, Ustad Haikal tak membeberkan seperti apa bentuk ataupun model PKI gaya baru yang dimaksud. Dia hanya menekankan agar tetap waspada dengan idiologi PKI.

"Hatihati dg PKI gaya baru. Waspadai Idiologi Komunis. ..Udah. Gitu aja. Mari saksikan akun yg nyinyir," tulis akun Twitter @haikal_hassan, dikutip Rabu (27/6/2020).

Kicauan tersebut lalu ditanggapi oleh netizen. Berikut komentar-komentarnya. Ada yang mendukung adapula yang mengkritisi dan menanyakan seperti apa bentuk ataupun model PKI gaya baru yang dimaksud. Berikut komentar-komentar netizen ;

@ismaileko_ : Ok beh. Kita saksikan aja, klo emang ada yg nyinyir pasti itu anteknya

@Kissemeck : Cuma orang2 Tolol Goublog Dungu saja yg mau jadi simpatisan PKI dan yg sejenisnya

@ammar_faeyza : Mainannya dikeluarin lagih

@Real_kudo : PKI gaya baru tuh kaya gimana sih om

@BrdKelima : Yang dinamakan PKI gaya baru itu seperti apa sih?? Apakah termasuk yang sering nyablon bendera PKI sendiri terus dibakar sendiri??

@o_dhany : Isunya kog PKI aja yaa, kita yg goblok ato yg mainkan isu ini ? Sudah jelas to PKI sudah tidak ada, sudah bubar. Saya percaya TNI/POLRI/RAKYAT akan melawan paham komunis di Indonesia. Gue sih sm sekali gak percaya

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA