Gerindra : Hadapi, Tidak Boleh Sembunyi Terus

IN
Oleh inilahcom
Kamis 28 Mei 2020
share
Politisi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, menekankan meski sampai detik ini belum ada obat di seluruh dunia untuk memutus meleyapkan Covid-19 atau virus corona. Namun, harus tetap menghadapi pelik persoalan virus ini.

"Sampai detik ini blm ada obatnya di seluruh dunia. Kita harus menghadapi, tdk boleh bersembunyi terus," tulis akun Twitter @Don_dasco , dikutip Kamis (28/5/2020).

Menurut dia, bersembunyi tidak dapat menyelesaikan masalah, malah menambah masalah termasuk negara akan menambah hutang-hutang baru yang semestinya bisa dihindarkan.

"Makanya kita harus patuh protokol covid-19," tulis dia.

Sufmi Dasco, yang juga anggota DPR RI ini menambahkan, semenjak dibentuk pada awal April lalu, Satgas Lawan Covid-19 DPR RI berkomitmen untuk bergotong-royong membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 hingga ke tiap-tiap daerah.

"@Satgaslawanco19 selain memberi masukan kepada pemerintah, Satgas juga melakukan peninjauan ke berbagai sektor untuk lantas guna memastikan sejauh mana protokol-protokol kesehatan dibuat sesuai dengan kebutuhan masing-masing sektor pelaksana kebijakan," tulis dia.

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA